KETUA DPRD TERIMA PENGHARGAAN DALAM SARASEHAN PERINGATAN HARI PERS NASIONAL 2021 DI KULON PROGO

Ketua DPRD, Akhid Nuryati, SE menghadiri Sarasehan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021di Aula Adikarta Kompleks Pemda Kulon Progo, pada Senin (7/8/2/2021). Dalam kesempatan ini Akhid memperoleh penghargaan sebagai tokoh politik perempuan dari Paguyuban Wartawan Kulon Progo (PWK). 

Selain Ketua DPRD, acara yang diselenggarakan atas kerjasama Dinas Kominfo Kulon Progo dan PWK ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo, Sekda dan jajarannya, serta unsur Forkopimda Kulon Progo. 

Bupati Kulon Progo, Drs. H Sutedjo membuka acara sarasehan dengan ucapan terimakasih kepada insan pers karena telah ikut membantu menyukseskan program-program pemerintah kabupaten.

Lebih lanjut, dalam acara ini diberikan penghargaan PWK Award kepada tokoh masyarakat. Para penerima penghargaan diantaranya Bupati dan Wakil Bupati sebagai tokoh keterbukaan informasi publik, Ketua DPRD sebagai tokoh politik perempuan, Kepala Dinas Pariwisata sebagai tokoh wisata dan budaya, Toto Harjo Nusantoro sebagai tokoh penggerak ekonomi lokal serta Sunar Wibawa sebagai tokoh inspiratif.

Hari Pers Nasional tahun 2021 mengangkat tema "Pers Profesional Mengawal Masyarakat Sehat" sebagai upaya untuk ikut melawan pandemi Covid-19 dengan menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. (YA2021)