Anggota DPRD lapor pajak melalui e-filing

Selasa, 27 Maret 2018 14:17:07 - Oleh : Humas
 

Anggota DPRD harus menjadi teladan dan contoh yang baik dengan melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2017. Untuk itu, DPRD Kabupaten Kulon Progo bekerjasama dengan KPP Pratama Wates mengadakan pengisian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi melalui e-filing secara bersama-sama,   di gedung DPRD Kabupaten Kulon Progo, hari Selasa,  (27/3/2018).

Sebagai wujud jemput bola dalam pelaporan SPT tahunan, KPP Pratama Wates, menghadirkan Kasi Pengawasan dan Konsultasi, Yasin Haryanto, Kasi Ekstensifikasi, Drs. Suharno, MT, dan Account representatif yang terdiri dari  Widi Nugroho, SE, Wahyu Gunawan, SE, Ristanto, SE, Dian Prilianti, SE, Priyo Sapto dan Sigit Herlambang, melakukan pendampingan bagi Anggota DPRD Kulon Progo, yang belum melaporkan SPT Tahunannya. Acara ini disambut antusias oleh Anggota DPRD,  ditunjukkan dengan kesabaran antri menunggu giliran pengisian dan persiapan dokumen-dokumen yang dibawa seperti daftar harta, daftar hutang dan kartu keluarga.

Pelaksanaan pengisian sendiri berjalan lancar, karena dukungan jaringan internet yang memadai dan kesadaran Anggota DPRD ditengah kesibukan pembahasan raperda Barang Milik Daerah dan Pembahasan LKPJ Bupati, berkenan menyempatkan diri untuk mengisi form yang ada dalam e-filing.

 

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak