Priyo Santoso sebagai anggota dewan dengan tingkat partisipasi dan kehadiran paling tinggi

Ketua DPRD Kulon Progo Akhid Nuryati memberikan penghargaan kepada Anggota Fraksi PAN Priyo Santoso sebagai anggota dewan dengan tingkat partisipasi dan kehadiran paling tinggi dalam rapat rapat DPRD.

Akhid Nuryati di Kulon Progo, Jumat, mengatakan Hal penilaian ini di dasarkan dukumentasi absensi dan risalah rapat-rapat yang menunjukan hampir 100 persen anngota tersebut memang aktif dan produktif.

"Kehadiran rapat rapat dan keaktifan berkontribusi pemikiran dalam rapat-rapat merupakan bukti andil kerja khususnya dalam ketiga fungsi yaitu dalam hal pengawasan legislasi dan penganggaran akan menelorkan kebijakan yang tepat dalam pembangunan di Kulon Progo," kata Akhid.

Ia mengatakan evaluasi kinerja 2019 pimpinan DPRD memberikan penghargaan juga kepada fraksi PKB yang kehadirannya lebuh tinggi dari pada fraksi yang lain. Pemberian penghargaan di berikan pada Kamis, 23 Januari 2020 setelah rapat paripurna penyampaian dua Raperda yaitu Ketahahanan Keluarga dan Cadangan Pangan.

"Semoga penghargaan ini memberikan semangat baru bagi anggota DPRD yang aktif, produktif. Selain itu, fraksi di DPRD yang ada di DPRD Kulon Progo benar-benar berkontribusi dalam pembangunan di Kulon Progo," harapnya.

Anggota Fraksi PAN DPRD Kulon Progo Priyo Santoso berjanji akan terus meningkatkan kinerja dan mempelopori partisipasi secara optimal sehingga kedepan kinerja DPRD akan lebih meningkat lagi. Hal ini dalam rangka menumbuhkan kecintaan dan membanggun kepercayaan pubikik terhadap lembaga wakil rakyat tersebut.

"Kami akan bekerja maksimal untuk mendukung program pembangunan yang pro rakyat," katanya.